Wednesday, September 2, 2020

Perbaiki Earnings at risk diakun Google AdSense

Selamat datang di blog ali-mahdali.blogstpot.com, kali ini penulis memposting artikel yang berjudul Perbaiki Earnings at risk diakun Google AdSense yang mana artikel ini dapat kalian akses melalui alamat : https://ali-mahdali.blogspot.com/2020/09/perbaiki-earnings-at-risk-diakun-google.html,
tanpa basa-basi yuk disimak artikelnya dibawah ini. Selamat membaca

Kali ini abang akan membagikan cara memperbaiki akun google adsense yang mendapatkan notifikasi "Earnings at risk - You need to fix some ads.txt file issues to avoid severe impact to your revenue.", langsung saja berikut tutorialnya.


silahkan login ke akun Google AdSense yang memiliki notifikasi "Earnings at risk - You need to fix some ads.txt file issues to avoid severe impact to your revenue.", selanjutnya klik fix dan unduhlah file yang diberikan oleh google, file ini bernama ads.txt
selanjutnya, kalian login ke akun blogger, dan masuk ke menu setelan dan carilah bagian monitize
selanjutnya, aktifkan kustom ads.txt, kemudian klik dan isilah dengan perintah yang terdapat pada file ads.txt yang sudah di unduh pada bagian diatas.

untuk melakukan ujicoba, silahkan kalian ketik alamat blog/ads.txt, contoh: https://ali-mahdali.blogspot.com/ads.txt
jika muncul perintah diatas, maka blog kalian sudah siap menampilkan iklan dan telah diperbaiki.





Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, berikut adalah artikel yang berkaitan dengan judul artikel Perbaiki Earnings at risk diakun Google AdSense :
ok, silahkan lanjut membaca.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan Karena telah sudi membaca artikel yang berjudul Perbaiki Earnings at risk diakun Google AdSense.Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Perbaiki Earnings at risk diakun Google AdSense ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)


EmoticonEmoticon