Monday, September 11, 2023

TUTORIAL PENGGUNAAN MIKROTIK SCRIPT OTOMATIS PPPoE + ISOLIR dan PISAH TR...

Selamat datang di blog ali-mahdali.blogstpot.com, kali ini penulis memposting artikel yang berjudul TUTORIAL PENGGUNAAN MIKROTIK SCRIPT OTOMATIS PPPoE + ISOLIR dan PISAH TR... yang mana artikel ini dapat kalian akses melalui alamat : https://ali-mahdali.blogspot.com/2023/09/tutorial-penggunaan-mikrotik-script.html,
tanpa basa-basi yuk disimak artikelnya dibawah ini. Selamat membaca

skrip mengkonfigurasi mikrotik menjadi server PPPoE dan membuatkan profile aktif dan profil isolir pelanggan yang sudah otomatis mengkonfigurasi firewall dan web proxy sebagai tampilan pelanggan yang terisolir. fitur lain dari script adalah pemisahan trafik pada berbagai platform.
Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, berikut adalah artikel yang berkaitan dengan judul artikel TUTORIAL PENGGUNAAN MIKROTIK SCRIPT OTOMATIS PPPoE + ISOLIR dan PISAH TR... :
ok, silahkan lanjut membaca.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan Karena telah sudi membaca artikel yang berjudul TUTORIAL PENGGUNAAN MIKROTIK SCRIPT OTOMATIS PPPoE + ISOLIR dan PISAH TR....Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel TUTORIAL PENGGUNAAN MIKROTIK SCRIPT OTOMATIS PPPoE + ISOLIR dan PISAH TR... ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)


EmoticonEmoticon