Tuesday, November 8, 2016

CARA AMPUH MENCARI DRIVER DI INTERNET

Selamat datang di blog ali-mahdali.blogstpot.com, kali ini penulis memposting artikel yang berjudul CARA AMPUH MENCARI DRIVER DI INTERNET yang mana artikel ini dapat kalian akses melalui alamat : https://ali-mahdali.blogspot.com/2016/11/cara-ampuh-mencari-driver-di-internet.html,
tanpa basa-basi yuk disimak artikelnya dibawah ini. Selamat membaca

masuk ke device manager, langkah-langkah ada di tutorial sebelumnya.

kemudian cari perangkat yang bertanda seru atau yang ingin dicari drivernya, kemudian klik kanan-> properties->

pada tampilan properti perangkat, masuk ke tab Details->pada bagian Property->pilih dengan hardware IDs->dan klik kanan pada isi dari value yang paling atas->copy


kemudian buka web browser(google chrome/mozila firefox/microsoft edge/ internet explore/opera browser/dan seterusnya), pada bagian address bar, isi dengan www.devid.info -> tekan enter. setelah loading  situs berhasil, masukkan id perangkat yang dicopy/didapat dari device manager pada bagian enter hardware ids ->kemudian tekan enter.

langkah selajutnya, masih pada situs devid.info->pilih driver yang ingin didownload, kemudian -> masukkan capta(kode pengaman download)->download.

langkah selanjutnya, setelah file telah didowload, kembali ke tampilan perangkat yang ingin diisi drivernya, kemudian klik pada tab driver-> klik tombol update driver->pilih driver->masukkan driver yang telah didownload tadi(jika download berbentuk zip/rar, maka anda harus meng-ekstrak driver tersebut kedalam sebuah folder), kemudian klik next-jika install berhasil, maka driver yang tadinya bersimbol tanda seru, maka akan berubah menjadi aktif dan nama perangkatnya muncul.

horeeeeee

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, berikut adalah artikel yang berkaitan dengan judul artikel CARA AMPUH MENCARI DRIVER DI INTERNET :
ok, silahkan lanjut membaca.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan Karena telah sudi membaca artikel yang berjudul CARA AMPUH MENCARI DRIVER DI INTERNET.Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel CARA AMPUH MENCARI DRIVER DI INTERNET ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)


EmoticonEmoticon