Thursday, April 13, 2017

Bersihkan virus tampa antivirus..!!! work 100%

Selamat datang di blog ali-mahdali.blogstpot.com, kali ini penulis memposting artikel yang berjudul Bersihkan virus tampa antivirus..!!! work 100% yang mana artikel ini dapat kalian akses melalui alamat : https://ali-mahdali.blogspot.com/2017/04/bersihkan-virus-tampa-antivirus-work-100.html,
tanpa basa-basi yuk disimak artikelnya dibawah ini. Selamat membaca

Hi, Sobat blogger, kali ini abang akan memberikan tutorial atau trik menghadapi virus exe seperti tampilan dibawah ini:

Biasanya virus ini menjangkit dan beroperasi pada media penyimpanan portable, baik lewat autorun.exe maupun kesalahan Karena mambuka virus tersebut oleh client atau pengguna, tapi abang tidak menyalahkan pengguna lho ya, Karena virus ini m,emiliki gambar atau ikon yang persisi dengan dokumen yang akan sobat bloger buka.

image

Langsung saja, silahkan sobat blogger buka windows explore, boleh menggunakan tombol Windows + E, atau juaga mengklik kanan tombol start kemudian klik explore, dan akhirnya tampilannya akan seperti dibawah ini:

image

Klik+tekan tombol shift pada ikon flashdisk yang terdapat (di bagian kiri list disk) sobat yang terjangkit virus(klik+shift berfungsi untuk mematikan sementara fungsi autorun windows ketika membuka suatu drive), seperti gambar berikut ini:

image

kemudian, sobat klik pada searchbar yang terletak di kanan atas laya windows explore sobat, dan ketik *.exe, trik ini bertujuan agar memunculkan semua file ber-ekstensi exe, yang mana file dengan extensi inilah yang kita sebut dengan virus, seperti gambar berikut ini:

image

Untuk mempermudah identifikasi nama file yang terjangkit virus, silahkan sobat blogger mengubah tampilan yang semula bertampilan title, ubah tampilan explore sobat menjadi detail, nantinya tampilan detail ini akan membantu untuk mengurutkan file berdasarkan exe(file type) dan ukuran file, lebih jelasnya perhatikan tampilan dibawah ini:

image

Kalau sudah sobat urutkan, tinggal sobat perhatikan file yang memiliki Type dan size yang sama, sudah bisa abang pastikan kalau itulah virus yang sobat incar, berhati-hatilah saat memilih atau menyeleksi file yang sobat ingin hapus, aga file yang sobat anggap terbuka tidak salah klik yang berakibat file tersebut bukan dipilih, melainkan malahan dijalankan, seperti gambar berikut ini:

image

Jika semua langkah diatas sudah sobat lakukan, tinggal sobat blogger tekan tombol delete yang ada di keyboard, atau juga bisa menggunakan klik kanan pada daftar file yang telah dipilih kemudian klik atau pilih delete seperti gambar dibawah ini:

image

Jangan lupa sobat klik tombol yes saat sobat ditanya atau konfirmasi penghapusan file;

Tunggulah proses penghapusan sampai selesai, proses ini bisa memakan banyak waktu jika flashdisk sobat berukuran besar dan berisi banyak file didalamnya.

Sekian dulu postingan ini, jangan lupa share dan komen, agar blog ini semakin maju dan bisa lebih baik lagi.

Terimakasih.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, berikut adalah artikel yang berkaitan dengan judul artikel Bersihkan virus tampa antivirus..!!! work 100% :
ok, silahkan lanjut membaca.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan Karena telah sudi membaca artikel yang berjudul Bersihkan virus tampa antivirus..!!! work 100%.Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Bersihkan virus tampa antivirus..!!! work 100% ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)


EmoticonEmoticon