Saturday, April 8, 2017

Fatal, jangan buat blog seperti ini agar tidak ditolak google adsense

Selamat datang di blog ali-mahdali.blogstpot.com, kali ini penulis memposting artikel yang berjudul Fatal, jangan buat blog seperti ini agar tidak ditolak google adsense yang mana artikel ini dapat kalian akses melalui alamat : https://ali-mahdali.blogspot.com/2017/04/fatal-jangan-buat-blog-seperti-ini-agar.html,
tanpa basa-basi yuk disimak artikelnya dibawah ini. Selamat membaca

Hallo sobat bloger, kali ini abang akan memberikan beberapa penyebab blog sobat ditolak oleh google adsense, sobat sudah pasti sudah tahu tentang google adsense kan, kalau belum, sobat bisa langsung googling tentang google adsense.
Hasil gambar untuk adsense disapproved
sumber : google

Google adsense memiliki banyak sekali kententuan untuk para publisher iklannya, diantara beberapa situs yang sangat tidak disukai atau berpotensi menjadi penyebab blog sobat ditolak oleh google adsense adalah sebagai berikut;
  1. Sobat membuat blog yang berisi tentang software bajakan atau menyertakan link downloadnnya.
  2. Blog sobat berisi lirik lagu atau syair lagu
  3. Postingan sobat blogger mereview suatu produk yang belum jelas
  4. Berita dan acara tv sangat tidak cocok untuk platform blogger, jadi jangan buat blog seperti ini
  5. Sobat membuat blog yang mana tiap postingannya kurang dari 300 kata

Nah, solusinya bagaimana donk bang, kalau ingin membuat blog yang nantinya bisa diajukan kepada google adsense. ?, kalau tujuan kalian membuat blog ingin dijadikan mata pencarian, maka kalian harus membuat blog yang berisikan tentang;
  1. Buat blog yang berisi ilmu pengetahuan alam, misal: hewan/satwa liar, pemandangan alam/tempat wisata, gunung-gunung menakjubkan, sungai-sungai indah dan menakjubkan, danau-danau indah menakjubkan, dll.
  2. Buat blog yang berisi tentang kebudayaan daerah, misal: macam-macam tari bali, macam-macam rumah adat indonesia, macam-macam pakaian tradisional suku-suku di indonesia, dll.
  3. Buat blog yang berisi tentang Pengalaman pribadi kita yang bersifat mendidik atau mengajarkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat kepada orang lain.
  4. Buat blog yang berisi tentang Perjalanan wisata yg pernah kita alami, dll.

Sedangkan isi halaman yang sobat buat, wajib memiliki navigasi yang baik, adanya term of service serta formulir atau alamat email yang dapat dihubungi oleh para pembaca, diantara komponen-komponen tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut;
  1. Memiliki Halaman Privacy Policy
  2. Memiliki Halaman Kontak
  3. Memiliki Halaman About Us
  4. Akun Email Jelas terpampang
  5. Appropriate Design(Gunakan desain yang simple dan berisi)
  6. Have Plenty of Posts (minimal setiap posting adalah 300 kata)
  7. Remember the Rules(Konten baik: dilarang posting judi/sex/porno) 
  8. Unique, Top Level Domain(Gunakan Top Level Domain: Banyak yang Gratis )
  9. Sertakan minimal sebuah gambar untuk memberikan corak lebih terhadap artikel yang sobat buat

Buatlah blog yang benar benar murni dari pemikiran kalian, tulisan kalian dan bukan dari asal kopi sana dan sini, boleh mengkopi dari blog atau situs lain, asal kalian lakukan modifikasi pada artikel atau posting yang kalian kopi, serta jangan terlalu sering melakukan nya, kalau abang boleh menghitung dengan prosentase adalah hanya sekitar maksimal 30% dari kesemua artikel kalian.

Sekian dulu postingan ini, jangan lupa share dan komen, agar blog ini semakin maju dan bisa lebih baik lagi.
Terimakasih.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, berikut adalah artikel yang berkaitan dengan judul artikel Fatal, jangan buat blog seperti ini agar tidak ditolak google adsense :
ok, silahkan lanjut membaca.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan Karena telah sudi membaca artikel yang berjudul Fatal, jangan buat blog seperti ini agar tidak ditolak google adsense.Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Fatal, jangan buat blog seperti ini agar tidak ditolak google adsense ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)


EmoticonEmoticon