Tuesday, April 18, 2017

Install Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text - Centos 7

Selamat datang di blog ali-mahdali.blogstpot.com, kali ini penulis memposting artikel yang berjudul Install Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text - Centos 7 yang mana artikel ini dapat kalian akses melalui alamat : https://ali-mahdali.blogspot.com/2017/04/install-sistem-operasi-jaringan_18.html,
tanpa basa-basi yuk disimak artikelnya dibawah ini. Selamat membaca

pada kesempatan kali ini, abang akan memberikan tutorial cara instalasi sistem operasi jaringan berbasis Text pada sistem operasi Centos 7. bagi yang belum tahu tentang apa itu sistem operasi jaringan, bisa menklik tautan berikut ini: http://xperiamewah.blogspot.co.id/2017/04/penjelasan-ciri-dan-fungsi-sistem.html

dan jika sobat ingin tahun cara install sistem operasi jaringan berbasis gui, silahkan klik link dibawah ini:
http://xperiamewah.blogspot.co.id/2017/04/install-sistem-operasi-jaringan.html
ok, langsung saja ikuti step by step dari tutorial yang abang kasih, oh ia, abang menggunakan media instalasi DVD untuk Instalasi sistem operasi jaringan berbasis Text.


Setting BOOT

pada keadaan komputer mati, silahkan nyalakan komputer dan dengan cepat tekan F2/F9/F11/F12, secara bergantian dengan cepat tujuannya agar bisa masuk ke menu boot komputer sobat blogger. jika sudah muncul tampilan boot, silahkan masukkan DVD instalasi kemudian pada layar komputer sobat, pilih boot yang berkaitan dengan nama CD/DVD.
Hasil gambar untuk boot from usb
Sumber : Google


Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, berikut adalah artikel yang berkaitan dengan judul artikel Install Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text - Centos 7 :
ok, silahkan lanjut membaca.

Terimakasih atas kunjungan Anda dan Karena telah sudi membaca artikel yang berjudul Install Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text - Centos 7.Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Install Sistem Operasi Jaringan Berbasis Text - Centos 7 ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)


EmoticonEmoticon